Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Casemiro Yakin Kondisi Madrid Kini Sudah Jauh Lebih Baik

Casemiro Yakin Kondisi Madrid Kini Sudah Jauh Lebih Baik

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Casemiro merasa sangat yakin jika kondisi timnya saat ini jauh lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun, Casemiro menegaskan bahwa sebelumnya mereka bukan tak bermain baik.

Casemiro Yakin Kondisi Madrid Kini Sudah Jauh Lebih Baik

Casemiro

Real Madrid sendiri berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga setelah meraup poin penuh dengan mengalahkan Leganes dengan skor 3-1 di Estadio Butarque, Kamis (22/2) dini hari. Torehan poin maksimal tersebut mampu mengangkat posisi mereka ke peringkat ketiga dengan menggeser Valencia.

Baca juga : Langkah Berani Mourinho Mainkan McTominay Membuahkan Hasil

Real Madrid sendiri sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetak Unai Bustinza. Namun tim asuhan Zinedine Zidane berhasil bangkit dan membalas tiga gol melalui aksi dari Lucas Vazquez, Casemiro dan Sergio Ramos.

“Penting untuk mendapatkan tiga poin saat kita bisa dan terus mendaki klasemen liga. Kami harus terus seperti ini, ada jalan panjang. Kami tidak bermain buruk sebelumnya. Sekarang kami lebih baik dan gol-gol akan datang,” ‘tandasnya.

Real Madrid bakal bermain di kandang melawan Alaves di lanjutan La Liga pekan ke-25 pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Marcotti Yakin Zidane Tak Ingin Terlibat Dalam Transisi Real Madrid

Jakarta – Keputusan Zinedine Zidane untuk meninggalkan Real Madrid secara mendadak memang menimbulkan berbagai spekulasi ...