Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Casemiro Minta Madrid Tak Lagi Kehilangan Ritme Kemenangan

Casemiro Minta Madrid Tak Lagi Kehilangan Ritme Kemenangan

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro meminta timnya untuk tak kehilangan lagi ritme kemenangan setelah mengalahkan Leganes dengan skor 3-1. Casemiro juga memberikan pujian kepada seluruh pemain setelah tampil gemilang kontra Leganes.

Casemiro Minta Madrid Tak Lagi Kehilangan Ritme Kemenangan

Casemiro

Real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Unai Bustinza dalam laga yang berlangsung di Estadio Butarque, Kamis (22/2) dini hari tadi. Namun tim asuhan Zinedine Zidane berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol melalui aksi dari Lucas Vazquez, Casemiro dan Sergio Ramos.

Baca juga : Bek MU Percaya Diri Bungkam Sevilla di Old Trafford

“Kami memiliki fokus pada malam ini dan saya merasa baik tentang semuanya. Kami bangkit dengan baik dan perlu terus ada di nada yang sama,” ujarnya di situs resmi klub.

Sementara itu, gol yang dicetak oleh Casemiro berawal dari kerja sama tim yang indah dan seolah-olah sudah terkonsep. Berawal dari umpan satu dua Casemiro pada Karim Benzema, kemudian bola dikirim ke Lucas Vazquez yang kemudian dikirimkan kembali ke Casemiro dengan umpan terobosan. Casemiro pun berhasil mengecoh kiper Leganes dan dengan tenang menjebol gawang.

“Gol itu berasal dari kerja tim yang hebat, tapi sorotan adalah cara kami bermain secara keseluruhan. Leganes adalah lawan berat di kandang mereka dan melakukan dengan baik di La Liga,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Demi Santiago Bernabeu, Presiden Madrid Cari Persetujuan Hutang Rp 9 Triliun

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang minta persetujuan dari perwakilan anggota klub pada ...