Home > Berita Liga Inggris > Caragher Prediksikan Conte Dipecat The Blues Pekan Ini

Caragher Prediksikan Conte Dipecat The Blues Pekan Ini

Jakarta – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengaku tidak heran apabila Chelsea memutuskan untuk memeccat manajer Antonio Conte usai The Blues dihajar dengan skor 4-1 saat bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26, Selasa (6/2) dini hari WIB.

Caragher Prediksikan Conte Dipecat The Blues Pekan Ini

Antonio Conte

Bahkan Chelsea terpaksa harus bermain dengan sepuluh pemain usai Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning keduanya. Kemudian Watford mencetak gol pembuka melalui penalti Troy Deeney jelang turun minum.

Baca juga : Dituding Diving, Harry Kane Dan Lamela Tegas Membantah

Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui Eden Hazard berkat aksi individunya di menit ke-82. Sayangnya Watford mampu bangkit dan mencetak tiga gol di sisa menit pertandingan melalui Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra yang memanfaatkan lini belakang chelsea yang lengah.

Setelah pertandingan, Conte mengaku tidak terlalu memikirkan terkait masa depan karirnya. Tetapi Carragher meyakini jika pihak klub bakal mengambil langkah mengejukan dengan mendepak Conte, meski musim lalu berhasil membawa The Blues Juara.

Bahkan Carragher memprediksikan jika Conte akan dipecat pada pekan ini sebelum bentrok melawan West Bromwich Albion pada awal pekan mendatang. Ia mengatakan: “Ada peluang nyata dia (Conte) bakal dilengserkan sebelum itu,” ujarnya saat bertugas sebagai pandit Sky Sports di program acara Monday Night Football.

“Bukan hanya karena bagaimana gaya bermain Chelsea akhir-akhir ini, namun juga karena sejarah Chelsea mengganti manajernya ketika mereka merasa takut tidak bisa ke Liga Champions.

“Mereka pernah melakukan itu dengan (Andre) Villas-Boas, (Roberto) Di Matteo dan juga (Jose) Mourinho.”

Kekalahan tersebut membuat Chelsea masih tertahan di urutan keempat dengan mengemas 50 poin dari 26 penampilan.Bahkan Mereka hanya terpaut satu poin di depan Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Goda Kante Dengan Tawaran Rp 1,5 Triliun

El Desmarque membenarkan bahwa N’Golo Kante punya mimpi untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real ...