Home > Berita Liga Indonesia > Bruno Lopes Dapat Peringatan dari Kelantan FA

Bruno Lopes Dapat Peringatan dari Kelantan FA

Jakarta – Dua pemain asing Kelantan FA mendapat peringatan karena dianggap tidak menunjukkan kualitas terbaik mereka sejauh ini. Salah satu pemain yang mendapat peringatan adalah mantan penyerang Persija Jakarta, Bruno Lopes.

Bruno Lopes Dapat Peringatan dari Kelantan FA

Bruno Lopes saat membela Persija

Kelantan FA untuk sementara berada di posisi buncit klasemen Liga Super Malaysia 2018. Dari tiga laga awal, Kelantan FA baru meraih satu poin saat bermain imbang melawan Terengganu FA.

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani memperingatkan dua pemain asing yaitu Bruno Lopes dan Do Dong-hyun agar bisa menunjukkan kualitas mereka. Bibi Ramjani memberi waktu selama tiga bulan untuk mereka menunjukkan kualitas. Ferdinand Sinaga dianggap cukup berkontribusi sehingga tidak mendapat perhatian khusus.

Baca juga: Spasojevic Akui Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia

“Kami akan menilai kedua pemain tersebut karena kuota impor hanya memungkinkan tim untuk mendaftarkan lima (pemain) saja dan mereka perlu memberi kontribusi pada Kelantan dalam tiga bulan ke depan,” katanya.

Pada laga Liga Super Malaysia berikutnya, Kelantan FA akan menghadapi Perak FA, Sabtu (20/2/2018). Kelantan FA diharapkan bisa meraih tiga poin dari laga tersebut untuk bisa beranjak dari papan bawah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...