Home > Berita Liga Indonesia > Bepe Isyarat Segera Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Bepe Isyarat Segera Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Jakarta – Bambang Pamungkas memberikan penjelasan terkait kapan dirinya bakal pensiun. Pemain yang akrab disapa Bepe itu, kini sudah menginjak usia 37 tahun, namun kemungkinan ia masih memperkuat Persija Jakarta hingga satu musim ke depan.

Bepe Isyarat Segera Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Bambang Pamungkas

 

Sejatinya Bepe pernah memberi isyarat bahwa dirinya bakal segera mengakhiri karirnya sebagai pemain pada akhir kompetisi musim 2018. Namun, Bepe kembali menebar teka-teki terkait masa depannya.

Baca juga : PSG Bakal Patenkan Mbappe Dengan Tebusan Super Mahal

“Saya bisa pensiun kapan saja karena saya bermain dengan hati. Saya masih punya kontrak satu tahun lagi bersama Persija,” ucap Bepe, yang baru saja menikmati juara Piala Presiden 2018 bersama Persija.

“Saya menghormati kontrak. Jadi kita lihat saja nanti kapan saya pensiun atau saya tetap menjadi bagian Persija dengan peran yang berbeda,” sambung sosok yang setia dengan nomor punggung 20 tersebut.

Saat ini kepercayaan diri dari Persija semakin melambung tinggi menjelang Liga 1 2018, sebab performa mereka sangat luar biasa selama menjalani turnamen pramusim Piala Presiden. Bepe dan Ismed Sofyan sebagai dua ikon Persija pun bertekad mempersembahkan gelar di periode akhir dalam karir mereka.

“Kebetulan teman seangkatan saya cuma ada dua, saya dan Ismed. Saya waktu itu bilang kemarin kalau juara, mungkin saja ini tahun terakhir saya,” pungkas mantan bomber dan kapten timnas Indonesia itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...