Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Benarkah De Bruyne Bakal Hengkang dari Manchester City?

Benarkah De Bruyne Bakal Hengkang dari Manchester City?

Manchester – Gelandang serang Manchester City asal Belgia masih sangat mungkin untuk keluar dari Etihad Stadium. Tentu bagi klub yang sanggup memberi penawaran menggiurkan. Jika terjadi, bukan tak mungkin Kevin De Bruyne akan angkat kaki dari Kota Manchester.

Benarkah De Bruyne Bakal Hengkang dari Manchester City?

Sports Eleven, yakni manajemen tempat De Bruyne berpayung, melalui juru bicaranya, Patrick De Koster mengatakan sejumlah tim besar yang berani membayar mahal mantan pemain Wolfsburg itu terus berdatangan. Namun, Koster juga menjelaskan tidak sembarang klub yang dapat mendatangkan De Bruyne.

“Semua orang tahu kami akan memperlebar bisnis. Termasuk di dalamnya terkait sejumlah klub besar yang sanggup membayar Kevin saat ini terus menunjukkan minat. Setidaknya dalam beberapa bulan terakhir. Kevin saat ini masih bahagia di City,” kata Koster sebagaimana diberitakan Soccerways pada Selasa (27/2/2018).

Saat dikonfrimasi apakah klub tersebut di antara Barcelona dan Real Madrid, Koster tidak menjawab secara detail. Dia pun tidak tahu klub mana yang bakal menjadi tempat berlabuh De Bruyne selanjutnya. Namun, ada beberapa klub yang sanggup melakukannya.

“Real Madrid atau Barca? Tidak ada banyak klub yang tahu bagaimana membelinya,” ucapnya. Koster kemudian menegaskan, kliennya tidak akan menuju Tiongkok meskipun tawaran yang diberikan bisa jadi lebih menggiurkan dibanding sejumlah penawaran di Eropa. Menurutnya, negeri tirai bambu bukanlah tempat yang cocok untuk masa depan Bruyne.

“Tiongkok? Bukan di sana masa depan Kevin, meskipun dia tahu bisa mendapat lebih banyak berada di sana. Namun, apa yang harus dia lakukan di sana? Di usianya sekarang? Tidak,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Jakarta – Striker Manchester City, Gabriel Jesus memamerkan lukisan mural yang bergambar dirinya di kampung ...