Home > Berita Liga Inggris > Benamkan West Brom, Hazard : “Kami Adalah Juara”

Benamkan West Brom, Hazard : “Kami Adalah Juara”

Jakarta – Chelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan saat menumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 3-0 di Stamford Bridge pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Sebelumnya, Chelsea telah menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Benamkan West Brom, Hazard : "Kami Adalah Juara"

Hazard

Chelsea telah mencatatkan rekor buruk karena sudah dipermalukan dua tim papan tengah Liga Primer Inggris. Apalagi Chelsea menelan kekalahan dengan margin tiga gol pada dua laga beruntun tersebut.

Baca juga : Henry Menilai Mourinho Tak Memberi Posisi Yang Tepat Untuk Pogba

Akhirnya Chelsea mampu bangkit saat Eden Hazard membuka keran gol Chelsea saat melawan West Brom setelah mendapat umpan matang dari Olivier Giroud pada babak pertama. Pada babak kedua, Victor Moses berhasil menggandakan kedudukan dan diakhiri dengan Hazard yang sekaligus mengunci kemenangan Chelsea.

Hazard terlihat sangat gembira usau timnya berhasil menang di liga Primer Inggris. Usai mencetak gol pada laga kontra West Bromwich, Hazard pun menegaskan bahwa Chelsea adalah klub juara.

“Kami memiliki dua kekalahan tapi sekarang kami kembali. Kami adalah Chelsea, kami adalah juara, kami harus memberikan segalanya,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

“Terkadang hal itu terjadi, Anda menang dan kalah. Musim lalu kami menjadi juara. Yang terpenting adalah bekerja sama, berbicara bersama dan itulah yang kami lakukan. Kami menunjukkan karakter hebat secara ofensif dan defensif,” lanjutnya.

Hazard juga memberikan komentar terkait gol fantastisnya ke gawang West Brom. Ia mengaku bahwa gol yang dicetaknya itu hampir sama saat menciptakan satu gol ke gawang Watford.

“Seperti yang Anda lihat melawan Watford, saya mencetak gol saat saya melakukan tembakan (dalam situasi yang sama). Ini datang dengan naluri. Anda tidak berpikir banyak, Anda hanya berpikir untuk mencetak gol,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Brighton & Hove Albion Amankan Jasa Bek Nigeria Di Musim Panas

Brighton & Hove Albion Amankan Jasa Bek Nigeria Di Musim Panas

Jakarta – Bek internasional Nigeria, Leon Balogun telah menjadi rekrutan pertama dari klub Liga Primer Inggris, ...