Home > Berita Liga Champions > Bek MU Percaya Diri Bungkam Sevilla di Old Trafford

Bek MU Percaya Diri Bungkam Sevilla di Old Trafford

Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling merasa sangat percaya diri untuk mampu mengalahkan Sevilla Di Old Trafford pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Smalling meyakini bahwa MU bakal lolos ke babak perempat final.

Bek MU Percaya Diri Bungkam Sevilla di Old Trafford

Manchester United sendiri hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bermain di kandang Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Smalling menyatakan bahwa MU akan memegang kendali penuh untuk lolos ke babak berikutnya. Ia juga mengharapkan atmosfer dan dukungan yang maksimal dari fans MU pada leg kedua, 14 Maret nanti.

Baca juga : Menang di Kandang Leganes, Ramos Targetkan Buru Barcelona

“Nasib kami ada di tangan kami di kandang. Kami harus mengalahkan mereka untuk lolos,” ujarnya dikutip dari tribalfootball.

Smalling juga menambahkan bahwa hasil imbang di kandang Sevilla sudah sangat bagus. Apalagi mereka juga mendapat tekanan dari para suporter Sevilla yang luar biasa.

“Atmosfernya sangat kental dan emosional di sini, kami harus berjuang melewatinya.”

“Di babak ke dua kami lebih bebas memainkan sepak bola kami. Bahkan di 20 menit terakhir kami mampu berbalik menekan mereka,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...