Home > Berita Liga Champions > Bek Chelsea Sudah Tahu Cara Matikan Pergerakan Messi

Bek Chelsea Sudah Tahu Cara Matikan Pergerakan Messi

London – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui cara untuk mematikan pergerakan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia menilai bahwa Chelsea harus bisa bermain sebagai sebuah tim untuk bisa melawan Messi.

Bek Chelsea Sudah Tahu Cara Matikan Pergerakan Messi

Chelsea sendiri akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2). Dengan demikian, Chelsea pun akan berhadapan dengan Messi, yang jadi andalan Barcelona di lini serang.

Baca juga : Menteri Basuki Menyebut 80 Persen Taman di GBK Rusak Usai Final Piala Presiden 2018

Memang menghentikan Messi bukan persoalan yang mudah. Pasalnya Messi sendiri mempunyai banyak teknik untuk mencetak gol. Namun, Azpilicueta meyakini bahwa Chelsea punya peluang untuk melakukannya.

“Dengan cara memainkan gaya bermain yang kami impikan dan kami bersatu, maka tidak akan ada jalan untuknya. Tapi, dia memang pemain yang berbeda dari pemain lainnya,” ucap Azpilicueta.

Azpilicueta mengakui bahwa dirinya sangat antusias menjelang pertadingan melawan Barcelona ini. Ia menganggap bahwa tim Antonio Conte kini sangat optimis bisa menyingkirkan Barca dan melaju ke babak perempat final.

“Saya beritahu pada Anda, kami sangat bersemangat untuk bisa ke perempat final. Meskipun ini tidak akan mudah.”

“Selalu menjadi hal yang menarik bisa bermain melawan tim dengan pemain terbaik dunia. Barca bermain dengan cara yang baik, mereka tapi apa yang harus dilakukan dan ini adalah tantangan yang menggairahkan,” tutup Azpilicueta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Ogah Mengeluh Soal Rumput Sintetis Young Boys

Mourinho Ogah Mengeluh Soal Rumput Sintetis Young Boys

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta timnya untuk tidak menjadikan rumput sintetis di ...