Home > Berita Liga Inggris > Azpilicueta Teringat Gol Indah Iniesta Ke Gawang Chelsea

Azpilicueta Teringat Gol Indah Iniesta Ke Gawang Chelsea

London – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta kembali teringat tentang gol indah yang dicetak Andres Iniesta ke gawang Chelsea di Liga Champions. Pada saat itu, Azpilicueta masih belum bermain di Chelsea, namun ia masih ingat prosesnya.

Azpilicueta Teringat Gol Indah Iniesta Ke Gawang Chelsea

Iniesta

Iniesta sendiri berhasil mencetak gol indah ke gawang Chelsea pada musim 2008/19 di semifinal Liga Champions. Berkat gol tersebut, Barcelona pun mampu melaju ke babak final. Gol tersebut menjadi epik karena dicetak di menit krusial dan laga diwarnai dengan banyak momen kontroversial.

Baca juga : Poyet Anggap Chelsea Sebagai Tim Yang Tidak Stabil Seperti Real Madrid

“Saya masih ingat, bahwa ketika itu saya masih bermain di Osasuna. Saat Iniesta mencetak gol tersebut dan membawa Barcelona menuju final yang digelar di Roma (Stadion Olimpico),” kenang Azpilicueta kepada AS.

Azpilicueta menilai bahwa gol Iniesta bakal terus berada dalam ingatan kedua tim yang saat itu saling berduel. Apalagi dalam pertandingan tersebut juga dihiasi oleh keputusan kontroversial dari wasit Tom Henning Ovrebo yang tidak memberikan Chelsea penalti.

“Gol Iniesta telah mengubah begitu banyak sejarah mereka dan saya yakin bahwa fans Chelsea masih merasakan kesedihan di dalam hati mereka,” sambung pemain asal Spanyol ini.

Chelsea kini bakal kembali berduel dengan Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18. Pertandingan leg pertama bakal digelar di Stamford Bridge yang menjadi venue dimana Iniesta menyakiti hati fans Chelsea, Rabu (21/2) dini hari WIB.

“Saya pikir, Iniesta akan terus menjadi mimpi buruk dan saya tidak berpikir bahwa kami akan memberikan sambutan yang bagus kepadanya,” tutup pemain berusia 28 tahun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juan Mata Akui Masih Punya Memori Indah di Stamford Bridge

Inggris – Juan Mata mengakui bahwa dirinya masih memiliki memori yang indah di Stamford Bridge ...