Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Udinese

AS Roma Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Udinese

Jakarta – AS Roma berhasil membawa pulang poin penuh dari kandang Udinese di Dacia Arena setelah mengalahkannya dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Serie A (17/2). Dua gol kemenangan Roma dicetak oleh Diego Perotti dan Cengiz Under.

AS Roma Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Udinese

Dalam enam menit babak pertama, Roma langsung tampil agresif. Bahkan Cengiz Under mampu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Namun usahanya masih sanggup dihalau oleh barisan pertahanan Udinese.

Baca juga : Gol Mata Sempat Dianulir, MU Menang 2-0 Atas Huddersfield Town

Lima menit kemudian, giliran Stephan El Shaarawy yang mendapat peluang memecahkan kebuntuan. Namun dirinya masih belum mampu memaksimalkan umpan Radja Nainggolan, sebab tendangannya belum tepat menuju sasaran. Cengiz Under mendapatkan peluang di menit ke-24 dan menit ke-34, namun semuanya masih belum berbuah gol.

Udinese juga sempat memberikan balasan, namun mereka juga tidak terlalu beruntung. Dengan demikian, skor kacamata tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Udinese berhasil mendapatkan peluang pertama melalui Stipe Perica. Sayangnya, tendangannya dari dalam kotak penalti masih mengarah tepat ke penjaga gawang Alisson di menit ke-52.

Akhirnya Roma mampu memecah kebuntuan di menit ke-70 berkat tembakan kaki kiri Cengiz Under dari luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma atas Udinese.

Roma mampu menggandakan keunggulan di menit ke-89 setelah Diego Perotti menuntaskan umpan terobosan dari Nainggolan dengan tembakan akurat mengarah ke gawang Bizzarri.

Skor 2-0 bertahan hingga wasit menutup peluit tanda laga berakhir. Kemenangan ini membuat tim asuhan Eusebio di Francesco menempati peringkat tiga klasemen dan unggul dua poin dari Inter Milan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Udinese: Bizzarri, Strygerm Danilo, Samir, Widmer, Barak, Behrami (62′ Jankto), Fofana, Adnan (79′ Balic), De Paul, Perica (77′ Perica).

AS Roma: Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Jesus, De Rossi (75′ Strootman), Pellegrini, Cengiz (88′ Defrel), Nainggolan, El Shaarawy (69′ Perotti), Dzeko.

Statistik Pertandingan

Tembakan tepat sasaran: 3-7
Tembakan meleset: 5-6
Penguasaan bola: 48%-52%
Tendangan sudut: 2-7
Pelanggaran: 11-10
Kartu kuning: 3-1.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Jakarta – Pihak manajemen Napoli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Marek Hamsik, demikian seperti dilaporkan ...