Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Lakukan Koordinasi dengan Pelatih Terkait Status Rodrigo Dos Santos

Arema FC Lakukan Koordinasi dengan Pelatih Terkait Status Rodrigo Dos Santos

Malang – PT Liga Indonesia secara resmi melayangkan surat hasil verifikasi pemain asing baru yang diterima oleh manajemen Arema FC pada Kamis (15/2/2018). Surat tersebut menyebutkan bahwa gelandang asal Brasil Rodrigo Dos Santos tidak lolos verifikasi.

Arema FC Lakukan Koordinasi dengan Pelatih Terkait Status Rodrigo Dos Santos

Arema FC

Hal tersebut membuat manajemen Arema FC bergerak cepat dengan melakukan koordinasi kepada tim pelatih dan pihak yang bersangkutan. “Kami mendapatkan surat verifikasi yang menyebutkan bahwa Rodrigo dos Santos tidak lolos verifikasi,” ungkap manager divisi media officer Arema FC, Sudarmaji.

Terkait poin yang tidak meloloskan Rodrigo, Sudarmaji menegaskan bahwa tidak ada masalah soal klub terakhir. Namun yang jadi masalah adalah tidak ditemukannya menit bermain Rodrigo di klub terakhir.

“Bukan karena klub terakhir yang menjadi persoalan, tetapi karena tidak ditemukannya data mengenai menit bermain Rodrigo di klub tersebut. Kalau soal klub terakhir tidak ada masalah,” tutur Sudarmaji.

Baca juga: Teco Bantah Isu Lebih Berfokus di Piala Presiden

Terkait surat tersebut, manajemen Arema FC akan berkomunikasi dengan agen dari Rodrigo. “Manajemen Arema FC akan segera memanggil Rodrigo dan agennya untuk mendengarkan keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Rodrigo sendiri padahal baru bergabung dengan Arema FC pada Desember 2017 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu ditempatkan pada posisi gelandang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inikah Bukti Rapuhnya Pertahanan Timnas U-19 Indonesia ?

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno, ...