Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Menyebut Persebaya Sudah Punya Banyak Stok Penyerang

Alfredo Menyebut Persebaya Sudah Punya Banyak Stok Penyerang

Surabaya – Persebaya Surabaya dilaporkan telah menutup posisi striker lokal, sehingga bila ada pemain yang menginginkan untuk memperkuat Persebaya musim depan harus lebih bersabar dahulu. Pelatih Persebaya, Alfredo Vera menyebutkan bahwa timnya sudah memiliki banyak stok penyerang. Mereka adalah Rishadi Fauzi, Ricky Kayame, Fandi Eko Utomo dan Ferinando Pahabol.

Alfredo Menyebut Persebaya Sudah Punya Banyak Stok Penyerang

Persebaya Surabaya

“Kami sudah memiliki banyak opsi di penyerang, jadi saya rasa tidak akan menambah striker lokal lagi,” kata Alfredo Vera.

Baca juga : Benamkan West Brom, Hazard : “Kami Adalah Juara”

Alfredo juga menambahkan bahwa empat striker yang dimilikinya saat ini sudah cukup bagi Persebaya untuk mengarungi liga 1 musim depan utamanya saat rotasi pemain.

Alfredo justru mengkhawatirkan terkait badai cedera dan pemain Persebaya yang dipanggil Timnas U-23. Beberapa pemain Persebaya yang sudah dipanggil Timnas adalah Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan Rahmat Irianto.

“Kami harus segera mencari pemain pengganti ketika mereka dipanggil timnas,” bebernya.

Sementara pemain Persebaya yang masih cedera adalah Robertino Pugliara, M Hidayat, Abu Rizal Maulana dan Andri Muladi. dengan demikian, pilihan yang diinginkan Alfredo Vera adalah mendatangkan striker asing. Kabarnya striker yang akan didatangkan oleh manajemen Persebaya merupakan pemain yang berasal dari Amerika Latin.

Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah sempat mengatakan bahwa calon striker yang akan mereka datangkan dari Argentina. Namun pernyataan tersebut direvisi oleh Abud, saat menemani Persebaya latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Calon striker kita tidak harus dari Argentina, pokoknya Amerika Latin,” katanya.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Malang – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tetap akan melakukan evaluasi meski timnya menang telak ...