Home > Berita Liga Champions > Aguero Yakin Madrid Bisa Singkirkan PSG Di Liga Champions

Aguero Yakin Madrid Bisa Singkirkan PSG Di Liga Champions

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero meyakini bahwa Real Madrid bakal lolos ke babak perempat final Liga Champions. Aguero juga percaya jika Madrid akan mengalahkan PSG lagi di pertemuan kedua.

Aguero Yakin Madrid Bisa Singkirkan PSG Di Liga Champions

Sergio Aguero

Madrid akan berkunjung ke Parc des Princes untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champion melawan PSG, Rabu (28/2/2017) dini hari.

Baca juga : CEO AC Milan Terkejut Atas Kinerja Gattuso Yang Impresif

Pada laga tersebut, Madrid pun hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya, Madrid sudah mengantongi keunggulan dengan skor 3-1 yang merupakan hasil dari pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu.

“Saya yakin Madrid akan lolos, mereka berada di posisi yang kuat. Mereka sudah memimpin dua gol dan Madrid adalah tim yang selalu mampu memberi ancaman gol, mereka juga bisa mencetak gol,” ucap Aguero.

Aguero menilai bahwa gerbang menuju perempat final untuk Madrid cukup terbuka lebar. Apalagi jika para pemain Madrid bisa mencuri satu gol lebih dulu di markas PSG.

Aguero menyatakan bahwa Madrid tidak berada dalam tekanan meskipun bermain di depan para fans PSG. Aguero menyebutkan jika Madrid merupakan tim yang mempunyai banyak pengalaman di Liga Champions.

“Jika mereka mencetak satu gol, maka laga akan berakhir dan Madrid punya banyak pengalaman di Liga Champions. Jadi, saya harap mereka bisa melaju ke babak selanjutnya tanpa mengalami kesulitan,” tutup Aguero.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...