Home > Berita Liga Inggris > Agen Pancing Klub-Klub Elite Eropa Layangkan Tawaran Pada Paul Pogba

Agen Pancing Klub-Klub Elite Eropa Layangkan Tawaran Pada Paul Pogba

Jakarta – Agen Paul Pogba, Mino Raiola dikabarkan telah memancing klub-klub elite Eropa untuk melayangkan tawaran pada kliennya di Manchester United pada musim panas mendatang.

Agen Pancing Klub-Klub Elite Eropa Layangkan Tawaran Pada Paul Pogba

Pogba

Pogba sendiri sempat menjadi pemain termahal dunia saat ia bergabung lagi dengan United dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 90 juta pounds pada Agustus 2016. Pogba sendiri mendapatkan gaji sebesar 290.000 pounds per pekan.

Baca juga : Chelsea Lebih Tertarik Tukar Hazard Dengan Isco Ketimbang Bale

Menurut kabar yang beredar pada bulan lalu, Mino Raiola ternyata tak bahagia dengan kehadiran Alexis Sanchez di Old Trafford pada Januari. Dalam beberapa pekan belakangan ini santer kabar yang menyatakan Pogba sedang terlibat perselisihan dengan manajer Jose Mourinho. Bahkan Pogba hanya menjadi pemain cadangan saat berduel di pertandingan Liga Champions kontra Sevilla kemarin.

Menurut laporan yang diturunkan Sports Illustrated, Raiola telah memancing beberapa klub elit Eropa di beberapa pekan terakhir untuk mencoba menawar Pogba di musim panas nanti.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa meskipun banyak yang berminat mendapatkan tanda tangan Pogba, namun sejauh ini belum ada penawaran konkrit karena sang pemain memiliki gaji yang begitu tinggi.

Pogba tercatat telah tampil sebanyak 75 kali untuk United dan sejauh ini ia menyumbangkan 12 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks MU Sanjung Permainan Chelsea Di Bawah Arahan Sarri

Inggris – Di bawah asuhan Maurizio Sarri, permainan Chelsea kini lebih enak ditonton dan tampil ...