Home > Berita Liga Prancis > PSG > Adrien Rabiot Heran PSG Bisa Melempem Di Liga Champions

Adrien Rabiot Heran PSG Bisa Melempem Di Liga Champions

Jakarta – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mengakui bahwa dirinya sangat heran dengan timnya yang tak mampu memaksimalkan peluang saat berpentas di fase gugur liga Champions. Padahal saat tampil di kompetisi domestik, lini depan PSG kerap tampil mengesankan dengan mencetak banyak gol.

Adrien Rabiot Heran PSG Bisa Melempem Di Liga Champions

Andrien Rabiot

PSG sendiri harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat bertandang ke markas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Rabiot mampu menjadi pembuka keunggulan PSG di Santiago Bernabeu melalui gol yang dicetak di menit ke-33.

Baca juga : Michael Carrick Bertekad Antar MU Raih Gelar Piala FA

Setelah itu, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penaltinya jelang turun minum. Bahkan Ronaldo sukses membalikkan kedudukan di menit ke-83 sebelum akhirnya Marcelo mengamankan kemenangan Madrid berkat torehan golnya di empat menit terakhir.

Setelah pertandingan, Rabiot dalam keterangannya kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Seperti biasa, kami memiliki banyak peluang namun tidak mampu menuntaskannya. Ketika bermain melawan tim seperti ini, mereka punya dua atau tiga peluang, namun bisa memanfaatkannya. Saya kecewa karena kami bermain baik di sini dan mengawali laga dengan baik, namun kebobolan dua gol jelang bubaran.”

“Kami selalu mengalami hal yang sama dan selalu mengatakan hal yang sama, namun pada akhirnya kami selalu kalah dengan cara yang sama. Ini membingungkan dan saya sangat kecewa.”

“Begitu mudah untuk mencetak delapan gol ke gawang Dijon dan mengemas empat sampai lima gol di liga, namun kami harusnya bisa tampil efektif di laga seperti ini.”

Hasil pada laga tersebut, membuat Madrid kini berada di atas angin untuk menghadapi leg kedua yang kemungkinan bakal digelar di Paris pada awal bulan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Verratti Ngotot Untuk Tetapi Di PSG

Verratti Tak Pernah Ragu Lanjutkan Karirnya di PSG

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti mengakui bahwa dirinya tak pernah ragu untuk melanjutkan karirnya ...