Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Punya Alasan Tak Turunkan Ronaldo Saat Hadapi Leganes

Zidane Punya Alasan Tak Turunkan Ronaldo Saat Hadapi Leganes

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan alasan terkait dirnya yang tak menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat lawan Leganes. Zidane mengaku bahwa beberapa pemain perlu istirahat dengan jadwal padat yang dimiliki Real Madrid pada musim ini.

Zidane Punya Alasan Tak Turunkan Ronaldo Saat Hadapi Leganes

Seperti diketahui, Zidane memang memutuskan untuk tak memasukkan dua pemain bintangnya itu dalam skuat untuk menghadapi Leganes di leg kedua perempat final Copa del Rey. Akhirnya, Madrid pun tersingkir dari Copa Del Rey setelah kalah 1-2 tanpa hadirnya dua pemain bintangnya itu.

Baca juga :

Real Madrid telah memiliki modal keunggulan agregat satu gol berkat kemenangan 1-0 di leg pertama perempat final. Saat tampil di Santiago Bernabeu dalam leg kedua, Kamis (25/1) dini hari tadi, Real Madrid justru menelan kekalahan secara mengejutkan.

Berharap bisa unggul atau setidaknya hanya bermain imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Madrid justru kalah dengan skor 1-2. Dua gol Leganes dari Javier Eraso dan Gabriel hanya mampu dibalas satu gol Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema.

“Saya yang bertanggung jawab atas keputusan saya, para pemain harus beristirahat. Melihat pada tim hari ini anda tak bisa mengatakan tim ini tak kompetitif karena ini adalah tim yang kopetitif. Masalahnya adalah kami kalah,” ujarnya.

Zidane juga mengklaim jika anak asuhnya telah melakukan yang terbaik dan mencoba dengan berusaha dengan keras di babak kedua usai pada babak pertama Zidane menilai timnya tampil mengecewakan.

Usai menelan kekalahan yang sangat mengecewakan ini, Zidane pun meminta anak asuhnya untuk berlatih lebih keras lagi agar penampilan mereka bisa lebih baik.

“Masalahnya hari ini adalah performanya. Anda tak bisa menjelaskan babak pertama, di satu waktu itu berjalan, tapi tidak di hal yang lain,” tambahnya.

“Para pemain telah memberikan yang terbaik dan babak kedua kami telah mencoba dengan keras dan menciptakan peluang. Saya sangat kecewa dengan babak pertama,” lanjutnya.

“Kami harus berpikir bahwa kami harus memberi lebih karena apa yang kami berikan saat ini tak cukup. Kami harus berlatih lebih keras dan berpikir tentang memberikan lebih,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Berikan Dukungan Untuk Isco

Carvajal Berikan Dukungan Untuk Isco

Madrid – Isco adalah sosok pemain yang paling disukai di kamar ganti Real Madrid. Pernyataan ...