Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Akui Tidak Ingin Kehilangan Ronaldo

Zidane Akui Tidak Ingin Kehilangan Ronaldo

Madrid – Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo turut meramaikan bursa transfer musim dingin ini. Muncul spekulasi yang mengatakan bahwa peraih 5 trofi Ballon d’Or itu akan meninggalkan Madrid menyusul performa buruk Los Galacticos di Liga Spanyol. Bintang asal Portugal iini pun dikabarkan sudah tak betah di Madrid dan berencana membeli rumah di Inggris.

Zidane Akui Tidak Ingin Kehilangan Ronaldo

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku belum mampu membayangkan kehilangan Ronaldo dari tim asuhannya itu. “Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano,” kata Zidane sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (6/1/2017).

Pelatih yang kini berusia 45 tahun ini juga mengaskan bahwa ia tidak menginginkan Ronaldo hengkang dari Madrid. Meski ia sendiri meyakini kalau hal itu tidak akan terjadi.

“Dia adalah pemain Madrid dan dia ingin menyelesaikan kariernya di sini. Saya tidak melihat ia ingin bermain di tempat lain,” ungkapnya.

Juara beratahan Liga Champions Eropa ini masih tertinggal 14 poin dari rival abadinya, Barcelona. El Real akan menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18, Senin (8/1/18) WIB besok.

Selain itu, Zidane juga membantah kabar bahwa skuatnya pasukannya kekurangan penjaga gawang. Dimana sebelumnya, kiper Athletic Bilbao dikaitkan dengan Los Blancois, Kepa Arrizabalaga. Pelatih berkebangsaan Prancis ini bahkan dengan tegas menyatakan bahwa ia tetap setia pada pemain yang ada saat ini.

“Saya tidak butuh kiper saat ini. Kecuali pada bulan Juni nanti, mungkin ada yang masuk. Tapi hari ini, saya tidak melihat itu,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Minta Madrid Berpikir Ulang Untuk Depak Lopetegui

Sergio Ramos Minta Madrid Berpikir Ulang Untuk Depak Lopetegui

Madrid – Sergio Ramos menegaskan tidak setuju dengan wacana pergantian pelatih Julen Lopetegui. Kapten Real ...