Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Akui Madrid Bakal Aktif Di Bursa Transfer

Zidane Akui Madrid Bakal Aktif Di Bursa Transfer

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui kemungkinan timnya akan mendatangkan pemain baru di bursa Januari.

Zidane Akui Madrid Bakal Aktif Di Bursa Transfer

Zidane

Zidane juga mengakui bahwa ada beberapa hal yang dianggapnya tak berjalan sesuai rencana di Real Madrid belakangan ini. Dengan demikian Zidane menyatakan telah siap menghadirkan wajah baru di musim dingin jika memang diperlukan.

Baca juga : Aguero “Saya Lebih Memilih Menjuarai Liga Champions Ketimbang EPL”

“Beginilah situasinya dan apapun bisa terjadi, saya sangat puas dengan skuat saya, dan itulah yang terpenting, tak peduli apapun yang terjadi. Namun memang benar hal-hal yang lain mungkin saja terjadi,” tutur Zidane di Sportsmole.

“Apapun itu, jika ada yang tak berjalan mulus, seperti yang kami alami di beberapa pertandingan, kami masih bertahan di tiga kompetisi berbeda. Saya akan katakan bahwa dengan kekuatan dan determinasi, kita tunggu saja apa yang akan terjadi di Juni mendatang.”

“Namun sekarang kami akan menghadapi apa yang menanti di depan mata.”

Madrid kerap disebut telah berminat untuk merekrut Kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, tetapi Zidane sepertinya tak terlalu tertarik menanggapi rumor yang beredar saat ini.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, dia bukan pemain Real Madrid, saya hanya memikirkan para pemain dan penjaga gawang saya, itulah satu-satunya hal yang bisa saya jawab.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Jakarta – Real Madrid memiliki peluang yang sangat kecil untuk menjadi juara La Liga musim ini. ...