Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Akui Ingin Hengkang dari Bernabeu

Zidane Akui Ingin Hengkang dari Bernabeu

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluarkan komentar yang mengejutkan terkait masa depannya. Mantan pemain Timnas Prancis tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan bertahan di Santiago Bernabeu selama 10 tahun.

Zidane Akui Ingin Hengkang dari Bernabeu

Zidane

Zidane, yang telah berhasil membawa Los Galacticos meraih dua gelar Liga Champions secara beruntun, kini berada di bawah tekanan. Pasalnya, pada musim ini Zidane gagal membawa Real Madrid tampil baik di La Liga Spanyol.

Terkahir, Los Blancos harus bermain imbang 2-2 kala bertandang ke markas Celta Vigo. Hasil tersebut membuat Real Madrid belum bernajak dari peringkat empat klasemen sementara. Real Madrid pun semakin tertinggal jauh dari rival abadi mereka, Barcelona, dengan terpaut 16 poin.

“Saya berkata pada diri sendiri, ‘jika saya punya waktu 10 hari lagi di sini, maka saya akan menjalani 10 hari itu dengan maksimal, jika enam bulan, saya akan hidup enam bulan sampai semaksimal mungkin’. Saya tahu saya tidak akan tinggal (dalam pekerjaan) selama 10 tahun,” ujar Zidane seperti.

Zidane mengaku tidak memanfaatkan nama besarnya sebagai mantan bintang sepakbola Real Madrid untuk menjadi pelatih. Dirinya akan menjalankan tugas sebagai pelatih layaknya seorang profesional.

“Zinedine Zidane bukanlah pemain Real Madrid lagi. Zidane yang itu sudah tidak ada. Sekarang yang ada adalah Zinedine Zidane yang sedang mengukir karier sebagai pelatih,” kata Zidane. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Jakarta – Real Madrid memiliki peluang yang sangat kecil untuk menjadi juara La Liga musim ini. ...