Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Vitolo Bertekad Harumkan Atletico Madrid

Vitolo Bertekad Harumkan Atletico Madrid

Madrid – Vitolo mengakui bahwa dirinya sangat bangga dan antusias bisa hengkang ke Atletico Madrid pada bursa transfer Januari ini.

Vitolo Bertekad Harumkan Atletico Madrid

Vitolo

Seperti diketahui, sang gelandang baru saja menyelesaikan periode enam bulan berama Las Palmas untuk kemudian meresmikan diri menjadi salah satu bagian dari tim asuhan Diego Simeone di paruh kedua musim ini.

Baca juga : Cristiano Ronaldo “Saya Ingin Membuat Film”

“Saya sangat bersyukur dan bangga menjadi bagian dari salah satu klub yang bergengsi di Eropa,” ujar Vitolo kepada wartawan dalam acara perkenalan dirinya.

“Saya harap bisa terus membuat Atletico jadi klub yang lebih besar lagi dan saya mempersembahkan presentasi ini kepada keluarga saya, yang selalu bersama saya.”

“Cedera sudah tak lagi menghampiri karena saya bekerja dengan tim fisio,” ungkapnya.

Kedatangan Vitolo tidak langsung membuatnya bakal mengisi satu slot di tim utama. Sebab tak ada jaminan untuk tampil di starting line-up bagi Vitolo karena dirinya harus bersaing dengan pemain top di Atletico Madrid seperti Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro.

“Saya rileks. Kompetisi di tim justru bagus bagi setiap pemain. Tantangan pribadi bagi saya yakni selalu bermain dan membantu tim,” lanjutnya.

“Memang benar, ada beberapa pemain dengan kualitas yang fantastis dan pada akhirnya pelatihlah yang menentukan. Saya di sini untuk berkontribusi bagi tim dan saya senang dengan tahapan baru dalam karier saya ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Belum Bisa Move On Dari Kekalahan di Final Liga Champions

Ini Alasan Simeone Tak Mau Terlalu Berharap Dengan Hasil El Clasico

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa dirinya tak ingin terlalu berharap dengan hasil pertandingan ...