Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Varane Akui Madrid Pilih Menang Ketimbang Main Cantik

Varane Akui Madrid Pilih Menang Ketimbang Main Cantik

Madrid – Raphael Varane mengakui bahwa Real Madrid memilih untuk menang ketimbang bermain cantik, setelah timnya berhasil mengalahkan Leganes di Copa del Rey semalam.

Varane Akui Madrid Pilih Menang Ketimbang Main Cantik

Varane

Real Madrid memang tak berada dalam performa terbaik mereka dan akhirnya gol dramatis Marco Asensio bisa mengantarkan timnya menang tipis 1-0 atas Leganes di leg pertama perempat final Copa del Rey.

Baca juga : Petit Sarankan Arsenal Tawarkan Gaji Tinggi Untuk Merayu Pemain

Madrid kini telah tertinggal 19 poin dari Barcelona di La Liga, bahkan tim asuhan Zinedine Zidane baru menang sekali dari lima laga terakhir menjelang pertandingan tandang pagi tadi. Situasi ini memang telah membuat tekanan yang sangat besar untuk manajer Zinedine Zidane.

“Sangat penting meraih kemenangan untuk kepercayaan diri tim, dan kami juga meraih clean sheet,” tutur Varane menurut Sportsmole.

“Pelatih mengatakan pada kami bahwa tim butuh keseimbangan dan fokus yang ditunjukkan tim amat bagus. Kami bermain lebih buruk dari sebelumnya namun kami menang. Sebelumnya, kami main bagus namun kalah.”

“Kami ingin menang dan meraih momentum apik. Kami bermain sama seperti tahun lalu, namun semua tak berjalan lancar.”

“Kami belum memikirkan soal PSG, kami hanya fokus untuk menang. Kami punya banyak laga sisa, kami ingin menjadi semakin baik lagi di masa mendatang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Jakarta – Real Madrid memiliki peluang yang sangat kecil untuk menjadi juara La Liga musim ini. ...