Home > Berita Liga Spanyol > Valencia > Valencia Berminat Boyong Juan Mata Secara Gratis Di Musim Panas

Valencia Berminat Boyong Juan Mata Secara Gratis Di Musim Panas

Jakarta – Valencia bakal berusaha untuk memanfaatkan situasi yang dialami Juan Mata di Manchester United, bahkan mereka berminat untuk memboyongnya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Valencia Berminat Boyong Juan Mata Secara Gratis Di Musim Panas

Juan Mata

Dilaporkan Daily Star, Mata diyakini masuk dalam target Valencia yang merupakan klub lamanya, mengingat kontrak Juan Mata tinggal tersisa untuk enam bulan ke depan.

Baca juga : Kepa Arrizabalaga Segera Perpanjang Kontraknya Di Athletic Bilbao

Sebenarnya Juan Mata mempunyai pilihan untuk memperpanjang kontraknya secara otomatis untuk satu tahun kedepan, namun pihak klub sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal mengaktifkan opsi tersebut.

Sebelum ini Daily Mail juga melansir bahwa penundaan dalam mengaktifkan klausul kontrak tersebut berpengaruh terhadap kepercayaan diri Mata, yang bakal memasuki usia 30 tahun pada April mendatang, ditambah lagi tempatnya di Old Trafford bakal semakin tersingkirkan apabila transfer Alexis Sanchez benar-benar terwujud.

Juan Mata mencatatkan lebih dari 150 penampilan di semua kompetisi selama memperkuat United dan berhasil meraih satu gelar Piala FA, satu Piala Liga, satu Community Shield dan satu Liga Europa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cancelo Jadi Rebutan Tim Italia

Cancelo Jadi Rebutan Tim Italia

Valencia – Tak hanya bersaing di Serie A, kali ini Juventus dan Inter Milan dikabarkan ...