Home > Berita Liga Inggris > Tolak Inter, Mkhitaryan Perjuangkan Nasibnya Di MU

Tolak Inter, Mkhitaryan Perjuangkan Nasibnya Di MU

Jakarta – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan disebut telah menolak kesempatan untuk merumput dengan klub raksasa Serie A, Inter Milan di bursa Januari.

Tolak Inter, Mkhitaryan Perjuangkan Nasibnya Di MU

Mkhitaryan

Mkhitaryan dikabarkan tengah mempertimbangkan semua pilihan yang ia punya saat ini di Old Trafford. Sebab Mkhitaryan tak lagi menjadi pilihan bagi manajer Jose Mourinho, bahkan ia hanya turun satu kali saja sebagai starter di Premier League sejak November.

Baca juga : Bentengi Dari Real Madrid, Spurs Naikkan Gaji Kane Setara Hazard Dan De Bruyne

Sementara itu, Inter Milan merupakan salah satu klub yang disebut telah berminat untuk menampung Mkhitaryan dan dikabarkan telah siap untuk meminjamnya hingga akhir musim.

Namun menurut lapotan dari Sky Italia, mengabarkan bahwa Mkhitaryan tak berminat lagi bergabung dengan Inter dan lebih memilih memperjuangkan nasibnya di United ketimbang datang ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, mantan klub Mkhitaryan, Borussia Dortmund, juga disebut memiliki ketertarikan untuk merekrutnya kembali ke Westfalen, meskipun Dortmund sudah membantah terkait kemungkinan soal transfer tersebut secara halus.

Sejauh perjalanan musim ini, Mkhitaryan sudah mencetak dua gol dan membuat lima assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi bersama United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...