Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tianjin Quanjian Redam Spekulasi Kepindahan Alexandre Pato Ke Milan

Tianjin Quanjian Redam Spekulasi Kepindahan Alexandre Pato Ke Milan

Jakarta – Pelatih kepala Tianjin Quanjian, Paulo Sousa mencoba untuk meredam spekulasi terkait kepindahan Alexandre Pato ke AC Milan dengan menyebutkan bahwa sang pemain saat ini masih fokus untuk memulihkan cedera kakinya.

Tianjin Quanjian Redam Spekulasi Kepindahan Alexandre Pato Ke Milan

Alexandre Pato

Alexandre Pato sebelumnya tidak masuk dalam skuat Tianjin saat menjalani babak play-off kualifikasi Liga Champions Asia, namun hal tersebut justru memanaskan kepindahan sang pemain.

Baca juga : Wenger Akui Kepergian Sanchez Tak Sesakit Kehilangan Van Persie

Pada pekan lalu Pato juga sempat menekankan bahwa Milan masih menjadi rumahnya dan bakal membuka peluang untuk kembali pulang jika ada tawaran.

Meskipun demikian, kemungkinan itu lantas ditepis oleh Sousa. Ia mengatakan: “Pato mengalami cedera ringan di kakinya dan masih belum bugar untuk bertanding,” ujarnya kepada Tianjin Sports Channel.

“Dia tengah berusaha untuk mendapatkan kebugarannya kembali. Akan tetapi, cedera kakinya itu menghalangi dia untuk memakai sepatu bola, jadi kami hanya bisa membuat latihan spesial untuknya saat ini.

“Mengenai Liga Champions, saya rasa namanya harusnya berada dalam daftar. Saya akan mengeceknya kembali.”

Pato sendiri masih terikat kontrak di Tianjin hingga Desember 2019. Pato memang pernah memperkuat Milan dari Agustus 2007 hingga Januari 2013, sebelum akhirnya memutuskan pulang ke negara asalnya untuk memperkuat Corinthians.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Enggan Terlalu Pikirkan Kontrak Baru Dari Milan

Target Ambisius Milan Jelang Hadapi Ludogorets Razgrad

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso disebut bakal menurunkan susunan tim terbaiknya saat meladeni klub Bulgaria, ...