Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tak Mau Kalah Dari Barca, Madrid Segera Pinang Icardi

Tak Mau Kalah Dari Barca, Madrid Segera Pinang Icardi

Jakarta – Barcelona kini memang telah berhasil mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dari Liverpool. Transfer tersebut dikabarkan telah membuat presiden Real Madrid Florentino Perez “gerah”. Seakan tak mau kalah, Madrid siap meminang bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Tak Mau Kalah Dari Barca, Madrid Segera Pinang Icardi

Diario Gol memberitakan, Perez tengah merancang pinangan senilai €100 juta untuk Inter Milan agar bisa mendatangkan sang striker di bursa transfer musim dingin ini.

Baca juga : Di Minati MU, Moura Siap Angkat Kaki Dari PSG

Icardi tetap menjadi incaran utama Madrid di Bursa transfer musim dingin ini. Perez sebenarnya sempat menarik diri dari negosiasi transfer Icardi sebelum Natal lalu, Pasalnya terjadi ketidaksepahaman antara dia, Inter dan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Meskipun demikian, kesuksesan Barcelona untuk mewujudkan transfer Coutinho telah membuat Perez tergerak untuk mengambil langkah nyata untuk mendatangkan Icardi ke Santiago Bernabeu.

Kemungkinan, Real Madrid bakal kembali melangsungkan pembicaraan dengan Inter perihal Icardi dalam waktu dekat ini untuk mengetahui probablitas harga terbaik sang striker jika dilepas tahun baru ini.

Peraz dan pelatih Zinedine Zidane nampaknya memiliki kesamaan visi terkait perbaikan skuat Madrid, yakni dengan memperkuat lini depan Madrid di tengah kemandulan Cristiano Ronaldo sepanjang musim ini.

Icardi sendiri sudah tampil dalam 20 pertandingan Serie A Italia sepanjang musim ini dan mampu mengoleksi 18 gol untuk menjadikannya sebagai topskor sementara.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Madrid – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan gelandang Barcelona ...