Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Tak Datang Dalam Pertemuan Tim, Pelatih Dortmund Hukum Aubameyang

Tak Datang Dalam Pertemuan Tim, Pelatih Dortmund Hukum Aubameyang

Jakarta – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger kembali memberikan hukuman untuk Pierre-Emerick Aubameyang karena sang pemain tak datang dalam pertrmuan tim. Aubameyang pun tak disertakan ke dalam skuat Borussia Dortmund saat menjalani laga kontra Wolfsburg.

 Tak Datang Dalam Pertemuan Tim, Pelatih Dortmund Hukum Aubameyang

Memang telah beredar kabar bahwa hubungan Aubameyang dengan Dortmund kini mengalami keretakan. Dengan demikian, munculah spekulasi yang menyebutkan jika Aubameyang ingin segera meninggalkan Signal Iduna Park.

Baca juga : Leipzig Pastikan Pertahankan Keita Hingga Akhir Musim

Dortmund juga memberikan konfirmasi bahwa Aubameyang tak masuk dalam skuat karena tindakan indisipliner. Pelatih Peter Stoger memberikan penjelasan alasannya terkait keputusan pemberian hukuman adalah karena Aubameyang mangkir dari pertemuan tim.

“Kami menggelar pertemuan tim penting kemarin (Sabtu) dengan semua pemain, termasuk yang cedera. Aubameyang tak muncul dan membuat saya percaya bahwa hal itu tak penting baginya,” ujar Stoger seperti dikutip Soccerway.

“Ia berkata ia lupa tapi kita semua tahu bukan itu alasannya. Ia bisa masuk tim pekan depan seperti biasanya. Saya tak bisa menilai (jika ia ingin memaksakan kepergian),” lanjutnya.

Ternyata, Aubameyang menerima hukuman ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebab pada November lalu Aubameyang juga sempat tak masuk tim saat berduel melawan Stuttgart, meskipun saat itu Dortmund menolak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Bertanding tanpa diperkuat Aubameyang, Dortmund hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Wolfsburg. Hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat empat klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Jakarta – Striker buangan Chelsea, Michy Batshuayi ternyata mampu tampil menawan sejak pindah ke Borussia Dortmud. Atas ...