Home > Berita Liga Inggris > Sukses Bajak Sanchez, Pep Guardiola Ucapkan Selamat Pada MU

Sukses Bajak Sanchez, Pep Guardiola Ucapkan Selamat Pada MU

Jakarta – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak sungkan untuk memberikan ucapan selamat kepada Manchester United terkait potensi keberhasilan mereka untuk mengamankan jasa dari striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Sukses Bajak Sanchez, Pep Guardiola Ucapkan Selamat Pada MU

Alexis Sanchez

Manchester City memang sempat dikabarkan telah menjadikan Alexis Sanchez sebagai buruan utama tim pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi, proses transfer gagal karena Arsenal tak jadi mendaratkan pemain AS Monaco, Thomas Lemar.

Baca juga : Tak Betah Di Barcelona, Rafinha Hengkang Ke Inter Milan

Sedangkan pada bursa transfer musim dingin 2018, Manchester City kembali diberitakan akan segera mengamankan jasa dari Sanchez. Tetapi, Manchester United berhasil membajaknya dengan tawaran yang lebih tinggi.

“Apa yang saya tahu sekarang, Alexis Sanchez masih menjadi pemain Arsenal. Namun, menurut saya, dia akan pindah ke Manchester United. Jadi, selamat kepada mereka berdua,” ujar Pep Guardiola.

“Pada akhirnya, para pemain dan manajer akan memutuskan di mana mereka akan bermain. Semoga beruntung,.”

“Pendapat saya tentang dia selalu sama. Saya sangat senang bisa bersamanya di Barcelona. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik (di Manchester United),” Guardiola menambahkan.

Menurut media-media Inggris, Manchester United dilaporkan bakal memberikan gaji sebesar 350.000 pounds per pekan kepada Alexis Sanchez. Selain itu, Manchester United juga telah memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan untuk Arsenal ke dalam proses transfer.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pep Terkesan Dengan Performa Manchester City Usai Mencukur Watford

Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menganggap bawa pertandingan final Carabao Cup antara timnya ...