Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Pasang target Juara di Copa Indonesia 2018

Sriwijaya FC Pasang target Juara di Copa Indonesia 2018

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC menegaskan akan ambil bagian jika Copa Indonesia benar-benar digulirkan Maret nanti. Tak sekadar meramaikan kompetisi ini saja, tim asal Sumsel ini bahkan mengusung juara di ajang ini.

Sriwijaya FC Pasang target Juara di Copa Indonesia 2018

Sriwijaya FC

Skenario untuk turun di Copa Indonesia, diam-diam sudah dilakukan manajemen dan pelatih Rahmad Darmawan, Itulah, kenapa Asisten Manajer SFC, Achmad Haris menyebut, ada 29 pemain yang ada. Sebanyak 29 pemain ini memang disiapkan untuk kompetisi Liga 1 dan Copa Indonesia.

“Kita memang ada program ke sana. Jadi kita ikut meskipun berbarengan dengan Liga 1 Indonesia,” kata Haris.

Diakuinya pihak manajemen juga memberikan target kepada jajaran pelatih dan skuad Laskar Wong Kito untuk meraih target juara. Artinya seperti kompetisi Liga 1 Indonesia juara Copa adalah incaran di musim 2018 ini.

Baca juga: Wanderley Coret Nama Irfan Yunus Mofu dari Daftar Pemain Seleksi

“Target kita tetap menjaga tradisi juara di Copa Indonesia. Karena bagi kami Liga 1 dan Copa sangat penting. Kita mengalir dulu saja akan kita lihat ke depan,” pungkasnya.

Sebelumnya, SFC menjuarai Copa Indonesia musim 2008, 2009 dan 2010. Piala Indonesia atau Copa Indonesia awalnya digelar pada tahun 2005 dengan format layaknya Piala FA di Inggris. Sebelumnya, kompetisi ini digelar dengan sistem kandang dan tandang hingga babak empat besar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...