Home > Berita Liga Indonesia > Spaso Tegaskan Bakal Tampil Maksimal saat Bersua Chiangrai

Spaso Tegaskan Bakal Tampil Maksimal saat Bersua Chiangrai

Gianyar – Ada perasaan bangga dibenak Penyerang naturalisasi ilija Spasojevic. Tampil perdana di kompetisi resmi tingkat Asia, dia sukses menceploskan bola ke gawang lawan.

Spaso Tegaskan Bakal Tampil Maksimal saat Bersua Chiangrai

Ilija Spasojevic

“Pertandingan pertama ini saya cukup senang,” ujar Spaso – sapaan akrabnya. Namun, ada sedikit yang membuat dia kecewa. “Jujur saya sedikit kecewa dengan gol yang dianulir kemarin,” bebernya pada Kamis (18/1/2018).

Ya, Spaso seharusnya mencatatkan namanya dua kali di papan skor. Namun, golnya dianulir oleh wasit asal Jepang Hiroyuki Kimura. Padahal, jika dilihat dari rekaman pertandingan, bola hasil tendangan Spaso sudah sedikit melewati garis gawang. Spaso bahkan sudah merayakan golnya itu.

Baca juga: Bhayangkara FC Bakal Jamu FC Tokyo di Gelora Bung Karno

“Tapi, tidak apa-apa. Saya tidak ingin hanya mencetak satu gol saja. Sebagai seorang penyerang, saya ingin mencetak banyak gol,” papar Spaso.

Setidaknya, menurut Spaso, Bali United sudah bisa memenangkan pertandingan dan bisa lolos ke babak berikutnya untuk melawan Chiangrai United pekan depan. “Yang penting kami akan bertandang ke Thailand dan memenangkan pertandingan itu,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...