Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Akui Anak Asuhnya Beruntung

Simon McMenemy Akui Anak Asuhnya Beruntung

Malang – Permainan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang pada laga perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana Malang berjalan cukup sengit. Meskipun tidak ada yang mencetak gol di babak pertama, Bhayangkara FC beruntung bisa menuai poin dan menundukkan PSIS dengan skor 1-0.

Simon McMenemy Akui Anak Asuhnya Beruntung

Gol perdana Bhayangkara FC dilesatkan oleh Jajang Mulyana pada menit ke-69. Pemain dengan nomor punggung 10 tersebut berhasil membobol gawang PSIS Semarang setelah menerima umpan dari Paulo Sergio Moreira Goncalves.

Rupanya, kondisi lapangan yang cukup becek setelah diguyur hujan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain kedua tim. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pun mengakui jika pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang sulit. “Kami cukup beruntung bisa mendapat tiga poin. Babak kedua, ada peluang emas,” katanya pada saat prescon selepas laga, Sabtu (20/1/2018).

Baca juga: Pelatih Borneo FC Berikan Komentar Terkait Kekalahan Anak Asuhnya

Dia menerangkan, pada awal pertandingan memang sudah set-up pemain. “Lapangan memang berat, susah bermain di lapangan seperti ini,” lanjutnya. Menurutnya, tim lain juga akan kesulitan jika bermain dengan kondisi lapangan seperti ini. Bahkan, dirinya merasa kasihan kepada tim Arema FC yang akan bertanding setelah ini, mengingat kondisi lapangan tersbeut.

Selain karena kondisi lapangan, dirinya melihat kekuatan para pemain PSIS lebih bagus. “Mereka lebih jauh dilihat match fitness nya. Terbukti di menit terakhir, anak Bhayangkara kecapekan,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...