Home > Berita Liga Inggris > Sikutan Young Pada Pemain Southampton Berujung Larangan Bermain di 3 Laga

Sikutan Young Pada Pemain Southampton Berujung Larangan Bermain di 3 Laga

Jakarta – Pemain kawakan Manchester United, Ashley Young berulah lagi dengan menyikut Dusan Tadic saat timnya menjamu Southampton dalam ajang Premier League.

Sikutan Young Pada Pemain Southampton Berujung Larangan Bermain di 3 Laga

Aksi dari Young memang bisa dikatakan sangat licik, sebab dirinya telah memastikan bahwa wasit tidak melihat ke arahnya sebelum menyikut perut Tadic. Wasit pun tak menyadari insiden itu karena Tadic memutuskan tidak menjatuhkan diri. Sayangnya Aksi dari Young terekam oleh kamera dari berbagai sisi.

Baca juga : Eks Hotspur Anggap Kane Layak Dihargai Lebih Dari 150 Juta Pounds

Sebelumnya FA telah menyatakan bahwa Young dianggap sudah melakukan pelanggaran violent conduct. Pihak FA pun memberikan kesempatan kepada Young untuk melakukan pembelaan sebelum dirinya dijatuhi sanksi normal larangan bertanding tiga kali.

Young akhirnya mengakui atas kesalahannya tersebut dan menerima tuduhan jika dirinya telah melakukan kesalahan. Namun Young menganggap bahwa hukuman larangan bertanding tiga kali itu terlalu berlebihan. Sayangnya keberatan Young ini ditolak oleh panel disiplin FA.

Pernyataan resmi FA seperti dikutip situs resmi Man United berbunyi: Ashley Young dicekal dalam tiga pertandingan Manchester United selanjutnya. Dia menerima tuduhan melakukan pelanggaran violent conduct terkait insiden dalam pertandingan melawan Southampton. Ia mengatakan bahwa hukumannya berlebihan tapi keberatannya ditolak.

Dengan demikian, Young bakal absen saat Man United bertanding melawan Everton di ajang Premier League akibat dari hukuman tersebut. Selain itu, Young juga dipastikan bakal absen dalam laga FA Cup menghadapi Derby County dan Premier League menghadapi Stoke City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Impresif Lawan Chelsea, Young Sanjung Martial

Manchester – Dalam pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu(20/10) penampilan Anthony Martial cukup impresif sehingga ...