Home > Berita Liga Inggris > Shearer Memprediksi Rashford Bakal Menjadi Korban Kehadiran Sanchez di MU

Shearer Memprediksi Rashford Bakal Menjadi Korban Kehadiran Sanchez di MU

Jakarta – Alexis Sanchez baru saja dperkenalkan oleh Manchester United sebagai rekrutan anyarnya di bursa transfer musim dingin. Tetapi kedatangan Sanchez diprediksikan bakal memicu ketidakharmonisan yang terjadi dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Shearer Memprediksi Rashford Bakal Menjadi Korban Kehadiran Sanchez di MU

Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer memprediksikan bahwa Marcus Rashford bakal menjadi ‘korban’ kedatangan Sanchez ke Manchester United.

Baca juga : Sederet Bintang MU Berikan Sambutan Selamat Datang Untuk Sanchez

Shearer menilai bahwa level Alexis Sanchez masih berada di atas Marcus ‘bocah ajaib’ Rashford. Shearer menganggap bahwa Sanchez bakal mejadi pilihan utama bagi Jose Mourinho untuk mengisi lini depan United bersama Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Jesse Lingard.

“Saya bisa melihat tiga pemain depan United yang diisi oleh Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Lukaku serta Jesse Lingard di belakang mereka,” ungkap Shearer kepada The Sun.

“Pilihan di lini depan sangat banyak (sehingga Rashford diprediksi hanya akan menjadi cadangan),” sambungnya.

Kedatangan Sanchez ke Old Trafford memang diproyeksikan untuk memperbaiki lini serang United yang sering membuang banyak peluang. Sejauh musim 2017/18 bersama Arsenal, Sanchez telah mencatatkan 22 pertandingan dengan mencetak delapan gol dan empat assists di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pep Terkesan Dengan Performa Manchester City Usai Mencukur Watford

Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menganggap bawa pertandingan final Carabao Cup antara timnya ...