Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sempat Unggul, Arsenal Akhirnya Menyerah 1-2 Lawan Bournemouth

Sempat Unggul, Arsenal Akhirnya Menyerah 1-2 Lawan Bournemouth

Bournemouth – Arsenal harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 saat Bertandang ke markas Bournemouth Vitality Stadium, Minggu (14/1/2018) malam WIB.

Sempat Unggul, Arsenal Akhirinya Menyerah 1-2 Lawan Bournemouth

Kekalahan ini membuat Arsenal menjalai tiga laga terakhirnya di Premier League dengan dua kali imbang, kini kalah 1-2 dari AFC Bournemouth.

Arsenal memang sempat menguasai jalannya permainan di babak pertama. Tetapi kedua tim tak mampu mencetak gol hingga turun minum.

Baca juga : PSMS Targetkan Lolos dari Grup Maut Piala Presiden 2018

Di babak kedua Bournemouth ternyata mampu bermain lebih agresif dalam menyerang. Bahkan Arsenal dipaksa bertahan lebih dalam untuk membendung agresivitas serangan Bournemouth.

Akhirnya dengan rasa kesabaran dalam bertahan, Arsenal berhasil membuka keunggulan. Mereka berhasil mencetak gol kegawang Bournemouth melalui sontekan Hector Bellerin di menit ke-52 melalui serangan balik. Namun keunggulan Arsenal cuma bertahan sampai menit ke-70. Pasalnya Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Callum Wilson.

Petaka datang untuk Arsenal di menit ke-74. Sebab mereka justru harus tertinggal 2-1 saat Jordan Ibe berhasil membalikkan keadaan. Skor 2-1 untuk kemenangan Bounemouth betahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di posisi keenam dengan poin 39 dari 23 laga, setelah di dua laga sebelumnya meraih hasil imbang. Sementara itu, Bournemouth naik ke posisi 13 dengan 24 poin dari 23 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Siapkan Mahar 60 Juta Euro Untuk Bek Muda Fiorentina

Inggris – Demi mendatangkan bek anyar muda milik Fiorentina, Nikola Milenkovic, tim raksasa Premier League, ...