Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Semakin Dekat Ke Arsenal, Dortmund Kembali Coret Aubameyang Dalam Skuat

Semakin Dekat Ke Arsenal, Dortmund Kembali Coret Aubameyang Dalam Skuat

Dortmund – Borussia Dortmund masih tetap memutuskan untuk tak mengikutkan bomber Pierre-Emerick Aubameyang saat melawat ke markas Hertha Berlin pada Bundesliga spieltag 19, Sabtu (20/1) dini hari besok.

Semakin Dekat Ke Arsenal, Dortmund Kembali Coret Aubameyang Dalam Skuat

Aubameyang memang tengah santer dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Arsenal. Sementara itu, Aubameyang kemungkinan akan diproyeksikan sebagai pengganti Alexis Sanchez yang semakin dekat hengkang ke Manchester United.

Baca juga : Batal Rekrut Carroll, Chelsea Alihkan Radar Ke Peter Crouch

Di sisi lain, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc sebelumnya juga mengecam manajer Arsenal, Arsene Wenger yang berbicara tentang Aubameyang.

“Aubameyang berlatih di Dortmund. Kami memiliki anggapan bahwa Aubameyang sibuk dengan hal lain dan tidak 100 persen fokus secara mental. Ini adalah situasi yang sulit,” ujar Zorc seperti dikutip Sky Sports.

Pada pekan lalu Aubameyang juga tak dimasukan dalam skuat Dortmund untuk laga melawan Wolfsburg. Saat itu, salah satu alasan pencoretan nama Aubameyang karena ia tak hadir dalam pertemuan tim.

Meskipun memiliki banyak bermasalah, namun Aubameyang masih tetap menjadi top skor Dortmund di Bundesliga musim ini dengan koleksi 13 gol dari 15 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Dortmund Rampungkan Proses Peminjaman Batshuayi

Jakarta – Borussia Dormtund berhasil merampungkan proses peminjaman Michhy Batshuayi dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Batshuayi sendiri ...