Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Selamatkan Gawang Atletico, Simeone Sanjung Jan Oblak

Selamatkan Gawang Atletico, Simeone Sanjung Jan Oblak

Madrid – Diego Simeone memuji performa Jan Oblak yang telah menyelamatkan gawang Atletico Madrid dari ancaman tim lawan hingga akhirnya timnya berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Eibar, Minggu (14/1) dini hari WIB.

Selamatkan Gawang Atletico, Simeone Sanjung Jan Oblak

Atletico Madrid memang unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Kevin Gameiro di babak pertama. Namun gawan Atletico justru dihujani ancaman oleh Eibar yang sedang naik daun.

Baca juga : Juventus Disebut Bakal Gaet Penyerang Muda Asal Korea Utara

Beruntung bagi Atletico, karena Oblak tampil sigap di bawah mistar gawang. Bahkan Oblak mencatatkan lima penyelamatan krusial di markas Eibar.

“Ia bermain seperti biasanya ia bermain,” kata Simeone. “Ia bekerja keras sama baik dengan pemain lainnya dan tim diuntungkan oleh kerja keras kolektif.”

“Ini dimulai dari lini serang, lalu pertahanan, dan kemudian ada Oblak dengan bakatnya yang menyelesaikan masalah seperti hari ini.”

Simeone juga berkomentar tentang kepantasan Atletico meraih tiga poin. Meskipun dianggap main jelek, namun Simeone mengaku tak peduli karena kemenanganlah yang pada akhirnya akan dihitung.

“Saya takkan bicara tentang keadilan, baik ketika saya memenangkan pertandingan atau kalah,” ujarnya. “Hasilnya adalah apa adanya. Situasi di depan gawang sangatlah penting bagi kami untuk mengetahui bahwa tim ini berada dalam kondisi yang bagus.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jurnalis Sepakbola Anggap Conte Tidak Cocok Untuk Real Madrid

Spanyol – Seorang jurnalis sepakbola yang bernama Duncan Castles anggap Antonio Conte tidak cocok untuk ...