Home > Berita Liga Indonesia > Satria Tama Akui Kaget dengan Gol Pahabol

Satria Tama Akui Kaget dengan Gol Pahabol

Surabaya – Penjaga gawang Madura United Satria Tama geleng-geleng kepala alias kaget saat gawangnya dibobol Ferinando Pahabol pada menit ke-30. Gol semata wayang mantan pemain Persipura Jayapura ini membawa Persebaya Surabaya menang 1-0 sekaligus lolos ke perempat final Piala Presiden 2018 sebagai juara Grup C.

Satria Tama Akui Kaget dengan Gol Pahabol

Gol Feri Pahabol terjadi pada menit ke-30. Mantan winger Timnas U-23 ini melepaskan tendangan keras dan terarah dari sudut sempit di rusuk kanan pertahanan Madura United. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang tanpa mampu dijangkau kiper Satria Tama.

“Saya tidak menyangka (bola) bisa sekeras itu. Bolanya kilat, tiba-tiba berbelok ke gawang saya,” aku Satria Tama selepas pertandingan Minggu (28/1/2018).

Produk kompetisi internal Persebaya ini tampil sangat bagus sepanjang pertandingan. Ia berulang kali melakukan penyelamatan dari gempuran penggawa Persebaya. Sayang penampilan cemerlang eks pemain Gresik United itu tercoreng oleh gol Feri Pahabol.

“Dia niatnya crossing tapi berbelok ke gawang saya. Jadi (itu) teknik dan keberuntungan. Ini evaluasi saya pribadi agar tampil lebih naik pada pertandingan selanjutnya.

Meski kalah atas Persebaya, Satria Tama menyebut rekan-rekannya sudah berjuang maksimal di pertandingan ini. “Pertandingan luar biasa. Teman-teman sudah bermain maksimal di pertandingan ini,” tutup penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...