Home > Berita Liga Inggris > Sanchez Ingin Rasakan Gelar Juara Bareng MU

Sanchez Ingin Rasakan Gelar Juara Bareng MU

Manchester – Alexis Sanchez kini telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester United pada Selasa (23/01/18) dinihari WIB. Sanchez sendiri berkeinginan untuk merasakan meraih gelar Juara di musim perdananya berseragam Manchester United.

Sanchez Ingin Rasakan Gelar Juara Bareng MU

Alexis Sanchez mengaku telah mempunyai harapan yang besar setelah resmi berseragam Manchester United. Sanchez sangat yakin bisa mengantarkan United meraih gelar juara. Bahkan dirinya siap memberikan penampilan terbaik demi mewujudkan hasratnya itu.

Baca juga : Kedatangan Sanchez Bisa Membawa Masalah Baru Untuk MU

Sanchez juga meyakini jika Manchester United mampu meraih gelar apapun yang diinginkan. Pemain bernomor punggung 7 itu juga yakin dengan berlabuh ke Manchester United, maka dirinya bakal bisa meraih gelar juara yang tidak didapat di klub sebelumnya.

“Saya percaya gelar apapun bisa diraih di klub ini (MU). Lambang kebesaran klub ini sudah bisa menunjukkan hal itu. Ini adalah klub raksasa untuk skala dunia,” beber Alexis Sanchez seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sanchez juga menambahkan bahwa salah satu alasan kuat yang membuat dirinya bergabung ke MU adalah karena ingin memenangkan trofi bergengsi yang ada di dunia. Sanchez sudah menyiapkan diri untuk bekerja keras demi memuluskan ambisinya bersama tim asuhan Jose Mourinho.

“Saya bergabung ke klub ini untuk memenangkan semuanya: Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan apapun gelar yang tengah diperjuangkan klub ini,” ungkap pemain berpaspor Chile itu.

Untuk diketahui, Sanchez telah memperkuat Arsenal selama empat musim. Ia juga menjadi salah satu pemain penting yang membuat Arsenal mampu meraih gelar juara Piala FA (2014/15 dan 2016/17) serta satu trofi Community Shield (2014).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Jakarta – Striker Manchester City, Gabriel Jesus memamerkan lukisan mural yang bergambar dirinya di kampung ...