Home > Berita Liga Inggris > Roy Hodgson : “Saya Adalah Seorang Manajer Sepakbola Yang Sangat Bagus,”

Roy Hodgson : “Saya Adalah Seorang Manajer Sepakbola Yang Sangat Bagus,”

Jakarta – Roy Hodgson baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya merupakan “manajer sepak bola yang sangat bagus” terlepas apa yang bakal diraihnya bersama Crystal Palace.

Roy Hodgson : “Saya Adalah Seorang Manajer Sepakbola Yang Sangat Bagus,”

Sementara itu, Palace saat ini berada di peringkat ke-14 Liga Primer Inggris setelah sebelumnya sempat terdampar di dasar klasemen saat kursi kepalatihan masih diduduki Frank De Boer.

Baca juga : Tak Mau Kalah Dari Barca, Madrid Segera Pinang Icardi

Sejak Hodgson mengambil alih Palace pada pertengahan September kemarin, ia mampu mencatatkan tren yang cukup apik dengan membuat timnya hanya menelan satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Hodgson mengatakan: “Hanya karena saya tidak membicarakan prestasi saya, itu tidak berarti saya pernah memikirkan hal lain selain saya adalah ‘seorang manajer sepakbola yang sangat bagus,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

“Entah Palace menang atau kalah, di akhir karier saya di Crystal Palace, saya masih akan berpikir ‘saya adalah manajer sepakbola yang sangat bagus’. Saya mengetahunya, saya melihatnya setiap hari.

“Saya sudah bekerja selama 41 tahun; saya memiliki banyak gelar. Saya pernah menjadi manajer terbaik tahunan, saya juga memiliki banyak penghargaan bulanan.

“Saya telah menjalani 100 pertandingan lebih bersama sejumlah tim nasional dan memainkan 150 partai di kompetisi Eropa,” imbuh sosok berusia 70 tahun tersebut.

Untuk diketahui, Hodgson terikat kontrak bersama Palace yang akan berakhir hingga Juni 2019.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...