Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Sudah Mendapat Izin Untuk Mencari Klub Lain

Ronaldo Sudah Mendapat Izin Untuk Mencari Klub Lain

Jakarta – Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mendapat izin dari Real Madrid untuk mencari klub lain sebagai tempat berlabuhnya. Sejauh ini, Ronaldo selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint Germain.

Ronaldo Sudah Mendapat Izin Untuk Mencari Klub Lain

Ronaldo

Kedua klub elite Eropa tersebut merupakan dua tujuan yang sangat jelas terlihat bagi Ronaldo. Bahkan kedua klub itu disebut telah bersedia untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut Ronaldo.

Baca juga : Hadapi Juventus, Pelatih Genoa Tak Ingin Pemainnya Kalah Sebelum Laga

Pemenang Ballon d’Or lima kali dan Pemain Terbaik Dunia FIFA ini, mempunyai nilai klausul rilis sebesar 1 miliar euro. Tetapi, laporan menunjukkan bahwa Ronaldo bakal menegosiasikan biaya transfer yang dikompromikan dengan Madrid sekitar 100 juta euro.

Pihak manajemen PSG memang sangat ambisius untuk melabuhkan Ronaldo. Sedangkan bagi MU, mereka terus merayu Ronaldo, agar mau kembali ke Old Trafford.

Bahkan hubungan Ronaldo dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez dikabarkan sudah mulai memburuk seiring dengan janji mengenai peningkatan keuangan tak kunjung menjadi nyata.

Saat ini, Gaji Ronaldo telah dilewati oleh Lionel Messi dan Neymar. Bahkan lambatnya pembahasan terkait masalah ini ternyata memicu pembicaraan tentang potensi hengkangnya Ronaldo.

Namun, jajak pendapat online yang dilakukan oleh surat kabar Spanyol AS pekan lalu, menyatakan bahwa 67,5 persen fans tidak menginginkan Ronaldo untuk tetap tinggal di Bernabeu.

Ronaldo saat ini telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Dengan demikian, Ronaldo bakal berjuang untuk meningkatkan lagi performanya setelah tampil buruk di musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Masih Menunggu Hasil Tes Terkait Cedera Yang Dialaminya

Carvajal Masih Menunggu Hasil Tes Terkait Cedera Yang Dialaminya

Jakarta – Bek Real Madrid, Dani Carvajal masih menunggu hasil tes terkait kondisi cedera yang ...