Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ronaldo Nilai Keputusan Neymar Gabung PSG Sebagai Langkah Mundur

Ronaldo Nilai Keputusan Neymar Gabung PSG Sebagai Langkah Mundur

Madrid – Legenda Brasil, Ronaldo menilai bahwa keputusan Neymar untuk hengkang dari Barcelona demi bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai langkah mundur.

Ronaldo Nilai Keputusan Neymar Gabung PSG Sebagai Langkah Mundur

Memang pada musim panas kemarin, momen mengejutkan terjadi saat Neymar menerima tawaran PSG yang membuatnya memecahkan rekor transfer dunia sebesar €222 juta.

Baca juga : Prediksi La Liga 14 Januari 2018 : Eibar vs Atletico Madrid

Meskipun Neymar mampu memberikan dampak yang sangat positif bagi PSG dengan mengemas 20 gol di semua kompetisi musim ini, namun Ronaldo tak merasakan kesan apapun dengan langkah fenomenal itu.

“Secara aspek olahraga, keputusannya adalah langkah mundur,” klaim Ronaldo dalam sebuah wawancawanya bersama dengan legenda Brasil lainnya, Zico melalui kanal YouTube.

“Tapi ada banyak tantangan yang memang banyak dicari oleh setiap pemain.”

“Saya bermain di Barcelona pada suatu masa dan kemudian pergi ke Inter Milan ketika waktu itu Serie A masih berada di level yang sangat kompetitif.”

Neymar baru saja memberikan kontribusinya dengan mencetak gol saat PSG menang dengan skor 2-0 atas sepuluh pemain Amiens. Kemenangan ini membuat timnya sukses melaju ke semi-final Coupe de la Ligue.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Intip Prediksi Jumlah Gol Yang Bisa Diraih PSG di Ligue 1 Musim Ini

Paris – Paris Saint-Germain (PSG), terus melanjutkan membuat rekor di Liga Prancis. Pada pekan ke-9 ...