Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Resmi Hengkang, Nomor Punggung Turan Diberikan Ke Coutinho ?

Resmi Hengkang, Nomor Punggung Turan Diberikan Ke Coutinho ?

Jakarta – Philippe Coutinho berpotensi untuk mengenakan nomor punggung tujuh di Barcelona, karena Arda Turan saat ini telah resmi hengkang dari Barcelona. Turan dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir FK hingga 2020 mendatang.

Resmi Hengkang, Nomor Punggung Turan Diberikan Ke Coutinho ?

Coutinho mulai bergabung bersama tim Catalan pada musim dingin 2018 ini. Saat diperkenalkan sebagai pemain baru Blaugrana, Coutinho masih belum memiliki nomor punggung dan hingga kini masih menjadi rahasia.

Baca juga : Neymar Meyakini Coutinho Hanya Akan Berada di Bawah Bayang-bayang Messi

Sementara saat berseragam Liverpool, Coutinho menggunakan nomor 10. Namun nomor tersebut tak mungkin ia kenakan di Barca karena telah menjadi milik Lionel Messi. Sangat tak mungkin terjadi bila Coutinho merebut nomor punggung milik Messi.

Ada dua opsi nomor punggung bagi Coutinho yaitu mengenakan nomor 14 yang saat ini dikenakan Javier Mascherano. Namun peluang terbesar untuk Coutinho yakni mengenakan nomor punggung tujuh karena nomo tersebut sudah pasti ditinggalkan Turan. Sementara Mascherano dilaporkan masih dalam tahap negosiasi untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Sementara itu, bila menggunakan nomor 11 juga sulit bagi mantan pemain Liverpool tersebut. Sebab nomor yang ditinggalkan Neymar pada musim panas lalu tersebut telah diambil oleh Ousmane Dembele yang juga pemain baru di Barca pada musim panas lalu.

Coutinho pun mengaku takk mengambil pusing terkait nomor punggung yang akan dikenakannya nanti. Namun jika menggunakan nomor 7, angka tersebut sepertinya cukup sesuai dengan karakter dirinya.

Coutinho telah resmi pindah ke Camp Nou pada bulan Januari ini setelah ditebus dengan harga 142 juta euro dari Liverpool. Bahkan dirinya sudah kerap dilaporkan bakal hengkang ke Barca sejak musim panas lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Ousmane Dembele Punya Peluang Hadapi Chelsea

Valverde Akui Ousmane Dembele Punya Peluang Hadapi Chelsea

Jakarta – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa Ousmane Dembele mempunyai peluang untuk menghadapi Chelsea pekan ...