Home > Berita Liga Inggris > Realistis, Bandrol Harry Kane Naik Ke Angka 200 Juta Euro

Realistis, Bandrol Harry Kane Naik Ke Angka 200 Juta Euro

London – Agen pemain asal Prancis, Jean-Pierre Barnes menyebutkan bahwa bandrol striker Tottenham, Harry Kane yang naik ke angka 200 juta euro merupakan sesuatu yang realistis.

Realistis, Bandrol Harry Kane Naik Ke Angka 200 Juta Euro

Harry Kane

Kane memang sempat dikaitkan dengan Real Madrid di musim panas lalu dan Barnes mengatakan bahwa angka 200 juta euro adalah perkiraan harga yang pas untuk Harry Kane.

Baca juga : Bernardo Silva Klaim Ederson Sebagai Salah Satu Kiper Terbaik Di Dunia

Performa Kane di dua tahun belakangan ini memang sedang dalam kondisi optimal. Bahkan pada 2017 lalu ia sukses melewati rekor gol Lionel Messi di klub dan juga tim nasional.

Barnes kemudian mengatakan di France Football: “Sekarang fenomena yang terjadi adalah penawaran berlebihan secara permanen. Jika Coutinho bernilai 160 juta euro, maka posisikan diri anda di situasi Tottenham ketika mereka harus menjual Harry Kane musim panas mendatang.”

“Untuk Kane, sepertinya harganya akan kembali melebihi 200 juta euro, terutama di tahun setelah Piala Dunia. 100 juta euro untuk saat ini hanya sekedar menjadi angka tawaran pembuka untuk memulai proses negosiasi.”

Madrid dilaporkan tengah ngotot ingin memboyong Kane guna menggantikan posisi dua bomber mereka yang sudah mulai termakan usia, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Namun, direktur Daniel Levy sebelumnya juga sempat menegaskan bahwa tak akan ada satu pun pemain bintang Spurs yang bakal dijual saat klub kembali bermain di stadion anyar mereka pasca renovasi musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Chelsea vs Manchester United

London – Duel panas dua klub raksasa antara Chelsea kontra Manchester United akan tersaji pada ...