Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman Diisukan berburu Penyerang Liga 1

PSS Sleman Diisukan berburu Penyerang Liga 1

Sleman – PSS Sleman diketahui masih berupaya melengkapi kebutuhan pemainnya saat ini. Dari 25 pemain yang dibutuhkan, skuad Elang Jawa tersebut baru memiliki 18 pemain yang resmi telah dikontrak.

PSS Sleman Diisukan berburu Penyerang Liga 1

Sisanya mereka mengincar para pemain di Liga 1, terutama untuk mendobrak pertahanan lawan di posisi penyerang atau striker. Namun pihak manajemen PSS Sleman masih menunggu selesainya Piala Presiden 2018.

Asisten Manajer PSS Dewanto mengatakan sejauh ini memang baru 18 pemain yang telah dikontrak. Namun pihaknya masih menunggu posisi vital terutama striker dari Tim Liga 1.

“Iya (dari Liga 1). Nanti nunggu Piala Presiden selesai baru datang. Untuk nama, nantilah,” ujarnya saat ditemui di Lapangan Yogyakarta International School, Kecamatan Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (23/1/2018).

Baca juga: Gol Rishadi Fauzi-Irfan Jaya Sukses Bawa Persebaya Kandaskan Perseru

Di posisi depan, skuad berjuluk Elang Jawa ini baru diisi oleh Tambun Naibaho. Meski menunjukkan penampilan yang mengesankan pada Coppa Sleman 2018 beberapa waktu lalu, namun tim pelatih tampaknya masih ingin menambah ketajaman lini depan.

Selain pada posisi striker, penambahan pemain juga di bek kiri atau sayap kiri. Kebutuhan ini sesuai dengan evaluasi yang dilakukan tim pelatih seusai memenangi Coppa Sleman 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...