Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman Bakal lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Mojokerto Putra

PSS Sleman Bakal lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Mojokerto Putra

Sleman – PSS Sleman akan melakukan rotasi pemainnya saat menghadapi Pakindo Mojokerto Putra (MP) pada Kamis (18/1) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Hal itu dilakukan Pelatih Kepala PSS Sleman Hery Kiswanto untuk menjajal seluruh kekuatan yang ada, guna memantapkan permainan timnya.

PSS Sleman Bakal lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Mojokerto Putra

“Tentu beberapa pemain akan kembali saya mainkan. Tapi tetap rotasi, semua pemain harus saya ketahui di turnamen ini. Kami ada sasaran, kompetisi (Liga 2),” katanya pada Selasa (16/12018).

Hery Kiswanto mengungkapkan, pada laga selanjutnya, Ia lebih memilih untuk fokus pada kekuatan anak-anak asuhannya sendiri, dari pada memikirkan kekuatan lawan. “Sesekali saja boleh untuk taktik,” katanya.

Baca juga: Kalah dari Persib, RD Akui Sriwijaya Kurang Beruntung

Meski agresivitas permainan sudah didapatkan, menurutnya, masih ada beberapa kekuarangan yang harus dipenuhi. Terutama di lini depan dan sayap kiri yang menurutnya masih perlu mendatangkan pemain.

“Itu baru dicari, ini tidak mudah. Baru mengincar ini sudah diambil (tim lain). Kalau tidak ada ya kita maksimalkan yang ada,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Pakindo MP Jamal Yastro mengatakan, timnya akan tetap mencoba menyuguhkan permainan yang enak ditonton. “Kami akan menggunakan tim terbaik agar enak ditonton. Dalam setiap pertandingan, selalu ada keinginan untuk menang,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...