Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Targetkan Lolos dari Grup Maut Piala Presiden 2018

PSMS Targetkan Lolos dari Grup Maut Piala Presiden 2018

Medan – PSMS Medan akan mengarungi laga di kompetisi pra musimnya jelang persiapan menatap Liga 1 musim ini. Adapun kompetisi yang dimaksud yakni Piala Presiden 2018.

PSMS Targetkan Lolos dari Grup Maut Piala Presiden 2018

PSMS Medan

Sang arsitek, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur ini pun terus membenahi skuadnya.Hanya saja dirinya tak mau berandai-andai membawa pulang tropi juara. Baginya, lolos dari grup maut dan bisa membawa PSMS ke fase delapan besar adalah hal yang paling realistis.

“Kita berusaha semaksimal mungkin. Semoga saja kita bisa lolos dari persaingan grup dan berharap bisa masuk delapan besar,” ujar Djanur, Minggu (14/01/18) malam.

“Kita juga akan memaksimalkan peluang set piece dari tendangan bebas ataupun corner yang bisa terjadi dalam setiap pertandingan. Harus kita persiapkan sebelum berangkat ke Bandung,” jelasnya.

Baca juga: Islandia Tegaskan Perlawanan Timnas Indonesia Sangat Merepotkan

“Saya bilang tiga-tiganya sama berat. Sriwijaya kita tahu sendiri persiapannya, pemain asing menumpuk di sana. PSM tim yang solid. Persib, dia berbenah dan tuan rumah. Sebagai pendatang baru ini menjadi tantangan baru buat kita,” sebut Djanur.
“Ya, kita main semaksimal mungkin, nothing to lose,” ujar Djanur.

Selain itu, mantan Pelatih Persib Bandung ini, dirinya sudah memiliki starting line up yang akan dipasang di Piala Presiden. Dan dia memastikan penampilan pemain di Piala Presiden akan menjadi gambaran untuk Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...