Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Punya Motivasi Kandaskan Bhayangkara FC

PSIS Semarang Punya Motivasi Kandaskan Bhayangkara FC

Semarang – PSIS Semarang terus mengebut persiapan guna tampil maksimal dilaga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Skuat Mahesa Jenar yakin bisa mengatasi perlawanan juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

PSIS Semarang Punya Motivasi Kandaskan Bhayangkara FC

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga perdana grup E pada Sabtu (20/01/18) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meski sudah tidak diperkuat oleh para penggawanya musim lalu, Subangkit selaku juru taktik PSIS menilai kekuatan Bhayangkara FC tetaplah menakutkan.

The Guardian memiliki motivasi untuk bisa mengalahkan PSIS Semarang yang notabene adalah tim promosi di Liga 1 musim depan. “Yang jelas mereka juara liga 1 2017. Walaupun kehilangan beberapa pemain utama, tapi mereka menutup itu dengan mendatangkan pemain baru. Tentunya mereka sudah berbenah. Dan yang pasti mereka akan punya keyakinan tim jawara Liga 1 bisa menang melawan tim promosi,” beber Subangkit pada Jumat (19/1/2018).

Meski yang dihadapi adalah juara bertahan Liga 1, PSIS Semarang punya modal bagus jelang Piala Presiden 2018. Sempat dikalahkan Arema di partai uji coba, PSIS berhasil bangkit dengan mempermalukan runner-up Liga 1 2017, Bali United dengan skor 1-0 di laga uji coba.

Baca juga: Persebaya Dipastikan Gelar Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Subangkit telah memerintahkan kepada anak asuhnya untuk bermain semaksimal mungkin pantang menyerah guna meraih kemenangan di laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

“Kami akan bermain nothing to lose, kami akan berikan perlawanan yang keras. Karena sebelum Piala Presiden ini kami sudah beruji coba dengan tim Liga 1. Kami melawan Arema, kemudian away ke Bali. Kami menang disana 0-1. Itu menjadi modal bagi anak-anak,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Surabaya – Persebaya Surabaya memiliki empat wakil di skuat timnas Indonesia U-23 dan U-19 saat ...