Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Menang Besar Atas Montpellier, Cavani Torehkan Rekor Baru

PSG Menang Besar Atas Montpellier, Cavani Torehkan Rekor Baru

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Montpellier di Stadion Parc des Princes pada laga lanjutan Liga Prancis, Sabtu (27/1/2018).

PSG Menang Besar Atas Montpellier, Cavani Torehkan Rekor Baru

Pada laga tersebut, Edinson Cavani pun resmi menyandang status sebagai raja gol Paris Saint-Germain (PSG) setelah mencetak gol pembuka kemenangan pada menit ke-11, sehingga ia mengemas total 157 gol. Sedangkan Neymar menyumbang dua gol pada menit ke-40 dan ke-82, sedangkan satu gol lain ditorehkan Angel Di Maria (70′).

Baca juga : Ronaldo Cetak 2 Gol, Madrid Menang 4-1 Atas Valencia

Cavani sendiri resmi melampaui catatan gol milik eks bomber PSG asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Paris Saint-Germain kemudian mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat eksekusi tendangan penalti Neymar pada menit ke-40. Hadiah penalti berawal dari hand ball yang dilakukan pemain Montpellier di dalam kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

PSG mampu mendominasi jalannya pertandingan, hingga akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-70. Gol tersebut dicetak Angel Di Maria dengan melepaskan tendangan setelah memanfaatkan umpan dari Thomas Meunier.

Neymar kembali mencetak gol setelah menerima umpan dari Cavani lewat skema serangan balik cepat dan gol tersebut telah memastikan kemenangan 4-0 PSG di laga ini.

Seperti diketahui, pada laga pekan sebelumnya PSG mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Olympique Lyon. Maka kemenangan ini membuat PSG bisa kembali ke jalur kemenangan di pentas Liga Prancis.

PSG saat ini masih tetap kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan kemasan 59 poin atau unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Lyon.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Bakal Tukar Alphonse Areola Dengan Keylor Navas

PSG Bakal Tukar Alphonse Areola Dengan Keylor Navas

Paris – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Alphonse Areola, akan ditukar dengan pengawal mistar gawang Real ...