Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Alex Sandro

PSG Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Alex Sandro

Jakarta – Paris Saint-Germain disebut bakal ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek sayap Juventus, Alex Sandro. Sebelumnya Alex Sandro memang sempat menjadi traget utama Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, namun sang pemain lebih memilih bertahan di Turin dan membatalkan untuk hijrah ke London.

PSG Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Alex Sandro

Alex Sandro

Spekulasi terkait kepindahan Alex Sandro saat ini kembali mencuat usai sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru bersama Juventus.

Baca juga : Perselisihan Masalah Tiket, Sevilla Bakal Laporkan MU

Dilansir dari Calciomercato, Pihak PSG dikabarkan siap mendatangkan Alex Sandro. Namun, PSG sepertinya harus menunggu hingga musim depan bila ingin mendaratkan Alex Sandro demi menghindari sanksi Financial Fair Play.

Pada musim ini PSG memang telah mendatangkan Neymar seharga 222 juta euro dan Kylian Mbappe dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim senilai 180 juta euro.

Dengan demikian, apabila PSG masih ingin mendatangkan Alex Sandro, maka kemungkinan besar mereka harus membuang beberapa pemain.

Lucas Moura, Javier Pastore, dan Angel Di Maria menjadi tiga nama yang banyak dirumorkan bakal segera dilepas oleh PSG agar tim asuhan Unai Emery bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Alex Sandro berpotensi akan menuju pintu keluar Juventus pada musim depan bila dirinya belum juga menandatangani tawaran kontrak barunya. Selain PSG, Chelsea nampaknya masih tertarik untuk mendaratkan Alex Sandro. Sementara itu, Alex Sandro masih memiliki masa kontrak bersama Juventus yang akan habis pada 2020.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Pemain Bintang Kini Ingin Gabung PSG

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sudah senang atas kinerja timnya di musim ini, ...