Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Berminat Amankan Jasa Pep Guardiola

PSG Berminat Amankan Jasa Pep Guardiola

Paris – Paris Saint-Germain mempunyai minat untuk dapat menggunakan jasa Pep Guardiola pada musim panas tahun ini, seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (20/1/2018). Guardiola dianggap akan mampu membawa PSG berjaya di Prancis dan Eropa.

PSG Berminat Amankan Jasa Pep Guardiola

Pep Guardiola

Masa bakti Guardiola bersama Manchester City hanya menyisakan 16 bulan lagi. Guardiola mendapatkan gaji sebesar 15 juta poundsterling (Rp 276 miliar) per tahunnya dari Manchester City.

Baca juga : Manfaatkan Situasi, Juventus Ingin Segera Tebus Cavani Dari PSG

Meskipun demikian, PSG sangat yakin bisa untuk mendaratkan Guardiola pada musim panas 2018. Selain merayu dengan gaji yang lebih tinggi, PSG juga akan menjadi tantangan baru untuk Pep Guardiola.

Guardiola tercatat sebagai pelatih yang tak bertahan lama dalam satu klub. Saat melatih Barcelona, Guardiola hanya bertahan empat tahun dan saat mengarsiteki Bayern Munchen, ia hanya bertahan selama tiga tahun saja.

Apabila Guardiola mampu meraih tiga gelar sekaligus bersama City pada musim ini, maka kemungkinan besar rasa penasaran Guardiola untuk merasakan Atmosfer di Inggris bakal segera berakhir. Ia diyakini bakal mencari tantangan baru dan bisa jadi pilihan terbaik baginya untuk menerima tawaran dari PSG.

Meskipun begitu, ternyata Pep Guardiola bukan satu-satunya kandidat pelatih anyar bagi PSG. Mereka juga sempat dikaitkan dengan rencana merekrut manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Paris Saint-Germain yang memiliki dana melimpah tentu menjadi magnet untuk pelatih-pelatih hebat di dunia. Nantinya, mereka akan mendapatkan kebebasan yang sangat luas untuk mendatangkan pemain yang diinginkan. Hal ini pastinya akan menjadi pertimbangan Pep Guardiola atau Jose Mourinho pada musim panas nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Intip Prediksi Jumlah Gol Yang Bisa Diraih PSG di Ligue 1 Musim Ini

Paris – Paris Saint-Germain (PSG), terus melanjutkan membuat rekor di Liga Prancis. Pada pekan ke-9 ...